Atiqah Hasiholan: Joe Taslim Orangnya Romantis Sekali

Kompas.com - 02/07/2013, 15:49 WIB
Aktris Atiqah Hasiholan berpose saat kunjungan ke kantor redaksi Kompas.com, Jakarta, Kamis (29/11/2012). Kedatangannya dalam rangka promo film Hello Goodbye garapan sutradara Titien Wattimena. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO KRISTIANTO PURNOMOAktris Atiqah Hasiholan berpose saat kunjungan ke kantor redaksi Kompas.com, Jakarta, Kamis (29/11/2012). Kedatangannya dalam rangka promo film Hello Goodbye garapan sutradara Titien Wattimena. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
|
EditorEko Hendrawan Sofyan


JAKARTA, KOMPAS.com
— Artis peran Atiqah Hasiholan tak merasa kesulitan untuk memerankan karakternya ketika harus beradu peran dengan rekan seprofesinya, Joe Taslim, dalam film drama layar lebar La Tahzan (Jangan Bersedih) yang diproduksi Falcon Pictures.

Alasannya, meskipun Joe dikenal kerap bermain untuk film laga, Atiqah melihat bahwa lawan mainnya tersebut punya kelebihan. "Kebetulan aku sama Joe baru kenal di produksinya. Joe ini karena kita terbiasa nonton dia di film action jadi kesannya gimana, padahal dia anaknya ternyata romantic sekali. Jadi chemistry terbangun baik sekali," kata Atiqah dalam jumpa pers film La Tahzan di kantor rumah produksi Falcon Pictures, di Jalan Duren Raya No 33, Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2013).

Kalau sudah klop seperti itu, Atiqah yang kebagian memerankan karakter Viona pun bisa fokus menghidupkan perannya. Putri aktivis sosial Ratna Sarumpaet ini mengaku enggan terbebani dengan kepopuleran novel laris La Tahzan For Student.

"Aku enggak mau terbebani dengan karakter di novel itu karena ini murni karakter yang aku create sendiri bersama sutradara," jelas Atiqah.

"Di film ini aku pertama kali dipercayakan jadi cewek yang lemah lembut sekali, unyu-unyu sekali, dan ini kesempatan luar biasa sekali," lanjutnya.

Atiqah berharap film drama layar lebar La Tahzan yang akan tayang mulai 2 Agustus 2013 nanti bisa diterima di masyarakat pencinta film Indonesia. "Semoga film ini bisa diterima masyarakat. Semoga ini juga menjadi timing yang tepat karena rencananya seminggu sebelum Lebaran. Di sini juga banyak nilai positifnya," kata Atiqah.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X