NOAH Bawa Pulang Enam Trofi dari AMI Awards 2013

Kompas.com - 03/07/2013, 13:32 WIB
Para personel NOAH, yaitu (dari kiri ke kanan) Lukman, Reza, Ariel, Uki, dan David berkunjung ke kantor Redaksi Kompas.com, Palmerah, Jakarta, Selasa (26/3/2013). NOAH telah mengeluarkan album pertama mereka, yang bertajuk Seperti Seharusnya. KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOSESPara personel NOAH, yaitu (dari kiri ke kanan) Lukman, Reza, Ariel, Uki, dan David berkunjung ke kantor Redaksi Kompas.com, Palmerah, Jakarta, Selasa (26/3/2013). NOAH telah mengeluarkan album pertama mereka, yang bertajuk Seperti Seharusnya.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Band NOAH, yang terdiri dari Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar), David (piano), dan Reza (drum), berhasil menoreh prestasi emas dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2013 atau yang ke-16. Mereka membawa pulang enam trofi.

Keenam piala tersebut dari kategori-kategori Duo/Grup Pop Terbaik, Pop Urban Terbaik, Penata Musik Terbaik, Album Terbaik, Karya Produksi Terbaik, dan Album Terbaik (lintas genre).

"Kami mensyukuri yang dikasih orang kepada kami dan harus tetap beri yang terbaik. Senang banget," kata Ariel, yang sekaligus mewakili teman-teman segrupnya, sesudah menerima penghargaan tersebut di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (2/7/2013) malam.

Sejak berganti nama dari Peterpan, lalu merilis album Seperti Seharusnya, NOAH disebut telah menjadi lokomotif bagi band-band lain dalam melawan para boyband dan girlband.  Meski demikian, Ariel dan kawan-kawan mengaku tak menghiraukan sebutan itu. Mereka pun mengaku tidak menyangka bisa menyabet enam piala AMI Awards sekaligus tahun ini. "Kami enggak menyangka, karena selama ini fokus ke tur," ucap Ariel.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.