Zaskia Sungkar Ambil Posisi di Balik "Man Jadda Wajada"

Kompas.com - 04/07/2013, 11:24 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Zaskia Sungkar untuk kali pertama berada di belakang layar. Ia menjadi produser reality show Man Jadda Wajada. Baginya, itu merupakan salah satu bentuk penyaluran minatnya dalam industri hiburan melalui rumah produksi R1Pictures, yang dikelolanya bersama sang suami, artis peran Irwansyah dan rekan seprofesinya, Raffi Ahmad.

"Sangat senang, alhamdulillah bisa tersalurkan hobi. Ini enggak jauh dari pekerjaan aku, suami, dan Raffi," ujar Zaskia dalam jumpa pers program Ramadhan Majelis Cinta ANTV, di Studio Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2013).

Sebagai produser pemula, Zaskia tak menampik bahwa posisi itu menyita pikirannya.

"Bedanya, ya lebih pusing. Biasa jadi pemain, tinggal di-calling, tinggal main, dibayar. Kalau jadi produser, lebih pusing, meski pun tetap banyak yang bantuin," tuturnya. "Tapi, kalau awalnya dari pekerjaan, dari hobi, jadi senang jalanin," sambungnya.

Namun, walau pun termasuk pemula di bidang tersebut, Zaskia memberi jaminan bahwa Man Jadda Wajada, yang dipandu oleh Nizam dan didampingi oleh Ustaz Zaky dengan tausiahnya, bisa menyentuh hati setiap penontonnya. "Aku saja yang dewasa bisa tersentuh sendiri," ucapnya.

Dalam beberapa segmen, Nizam akan melakukan kegiatan kemanusiaan demi membantu orang-orang lain. Misalnya, ia memberi bantuan untuk usaha warga kurang mampu. Man Jadda Wajada ditayangkan tiap Senin dan Selasa pukul 16.30-17.30 WIB, mulai 1 Juli 2013.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    Rekomendasi untuk anda
    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.