Irfan Hakim: "Baby Face" Membawa Berkah

Kompas.com - 04/07/2013, 19:47 WIB
Irfan Hakim di Studio Indosiar, Jalan Damai, Daan Mogot, Jakarta, Kamis (4/7/2013). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAIrfan Hakim di Studio Indosiar, Jalan Damai, Daan Mogot, Jakarta, Kamis (4/7/2013).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Irfan Hakim, yang sudah berusia hampir 38 tahun, selalu merasa beruntung memiliki wajah yang baby face, karena jadi terlihat awet muda.

"Gue senang dibilang baby face, masih awet muda, padahal gue sudah 38 tahun," ungkap pria yang lahir pada 15 Oktober 1975 ini dalam wawancara di Studio Indosiar, Jalan Damai, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (4/7/2013).

Dengan wajahnya yang demikian, Irfan pun jadi bisa fleksibel dalam menerima pekerjaan memandu acara. "Jadi gue bisa terima job anak-anak, remaja juga masih bisa, acara ibu-ibu juga bisa. Jadi, berkahnya ada. Gue presenter all class," kata suami dari Della Sabrina Indah Putri dan ayah tiga anak ini.

Irfan mengaku, awalnya ia sempat minder karena memiliki postur tubuh tak ideal dalam jajaran artis seangkatannya. "Sebenarnya untuk ukuran gue, lahiran tahun 75, gue terlalu pendek. Dan, dulu gue menyembunyikan usia, karena gue terlalu tua. Karena gue juga dulunya model, jadi kalau ada yang nanya selalu dimudain," jelasnya.

Sekarang, lain lagi. "Kalau sekarang gue benar-benar bersyukur, gue 38 tahun merasa bangga bisa terlihat awet muda," ucapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.