Menikah Mendadak, Ayu Ting Ting Berbadan Dua?

Kompas.com - 05/07/2013, 06:31 WIB
Penyanyi dangdut Ayu Rosmalina atau yang lebih dikenal dengan nama Ayu Ting Ting menghadiri acara peluncuran album Ayu Ting Ting and Friends di Gedung Annex, Kompleks RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (17/12/2012). TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAPenyanyi dangdut Ayu Rosmalina atau yang lebih dikenal dengan nama Ayu Ting Ting menghadiri acara peluncuran album Ayu Ting Ting and Friends di Gedung Annex, Kompleks RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (17/12/2012).
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Pedangdut Ayu Ting Ting secara mengejutkan menikah dengan kekasihnya, Enji, Kamis (4/7/2013).  Padahal, keduanya sempat dikabarkan akan menikah pada bulan September. Kabar tak sedap pun langsung berembus. Pernikahan Ayu dan Enji dilakukan lantaran pelantun "Alamat Palsu" itu sudah berbadan dua. Benarkah?

"Enggak ada itu (hamil), bohong, itu gosip saja," jawab bibi Ayu, Ibu Nyai, seperti dikutip tabloidnova.com di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (4/7/2013).

Meski begitu, Ibu Nyai tak menampik pihaknya terkejut dengan pernikahan itu. Sebab, sang bibi mengetahui pernikahan Ayu baru akan digelar usai Lebaran nanti. Bahkan, baru hari Minggu lalu, Ibu Nyai dikabari seputar rencana bahagia itu.

"Tahunya nikah kan bulan September. Iya dadakan, dikasih tahu hari Minggu kemarin. Kata Rozak (ayah Ayu), Ayu nikah hari Kamis, pada bikin makanan saja, tetangga diundang pada datang, keluarga kumpul," ucap Ibu Nyai.
 
Menurut Ibu Nyai, keluarga tak bermaksud menutup rapat kabar bahagia itu. Alasan yang dilontarkan keluarga adalah agar Ayu dan Enji bisa resmi menjadi suami dan istri sebelum bulan puasa. "Enggak tertutup kok sebenarnya. Kan menghadapi bulan puasa, sebelum bulan puasa nikah sajalah, kata ibu enggak apa-apa," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.