Ayu Menikah Mendadak, Sang Ayah Angkat Bicara

Kompas.com - 05/07/2013, 06:46 WIB
Ayu Ting Ting KOMPAS IMAGES/Dok. PribadiAyu Ting Ting
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Tak sedikit yang terkejut dengan pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji yang terkesan mendadak dan tertutup pada Kamis (4/7/2013). Namun, ayahanda Ayu, Abdul Rozak, punya alasan khusus.

Abdul Rozak menjelaskan, pernikahan tersebut telah disepakati oleh kedua belah pihak tanpa mengundang dulu pihak-pihak lain karena ingin berjalan sakral.

"Yang diharapkan seperti itu, enggak ramai, supaya sakral. Kita enggak ada masalah apa-apa, sudah komitmen hanya keluarga yang tahu," kata Abdul Rozak di kediamannya, Sukmajaya II, Depok, Jawa Barat, Kamis (4/7/2013).

Menurut Abdul Rozak, Ayu dan Enji mengaku ingin sesegera mungkin meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan sebelum Ramadhan tiba. "Iya benar, itu alasannya," tegasnya.

Soal pernikahan yang jatuh pada bulan Juli, Abdul Rozak beralasan selama ini jadwal kerja Ayu sangat padat sehingga baru berkesempatan di bulan Juli. "Waktunya Ayu padat. Rencananya memang September. Dari awal bulan Juni, Ayu malah banyak acara, masih padat, jadinya Juli," jelas Rozak.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.