Adipati Dolken Grogi Ditangani Sophia Mueller

Kompas.com - 08/07/2013, 21:31 WIB
|
EditorEko Hendrawan Sofyan
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Adipati Dolken begitu girang bisa berkesempatan berakting bareng Eva Celia dalam film Adriana. Namun, Adipati langsung diserbu rasa grogi lantaran film tersebut ditangani langsung oleh artis peran, vokalis, sekaligus model Sophia Mueler yang beritindak sebagai produser yang juga ibu kandung Eva. 

"Deg-degan. Di-produce sama tante Sophie pastinya grogi. Grogi karena saya takut salah. Takut ada yang enggak sesuai ekspektasi," kata Adipati dalam wawancara di sela shooting Adriana yang berlangsung di kawasan silang Monas, Jakarta Pusat, Senin (8/7/2013).

Untungnya rasa grogi itu bisa cepat diatasi Adipati, yang memainkan karakter Mamen, setelah bertukar pikiran dengan Sophia. "Sebelum shooting kami sering ngobrol," kata Adipati.

Secara pribadi Sophie mengaku puas dengan akting Adipati. "Saya baru lihat filmnya Adi sekali. Tapi pas lihat aktingnya di sini, wow banget," puji Sophia. 



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X