Sekuel "Dumb and Dumber 2" Akan Diproduksi

Kompas.com - 11/07/2013, 11:07 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aksi kocak nan bodoh Jack Daniels dan Jim Carrey dalam Dumb and Dumber  akan berlanjut. Sang sutadara, penulis naskah dan produser, Farrelly Brothers, berencana merealisasikan sekuelnya.

Hanya saja, produksi Dumb and Dumber 2 nantinya tak akan ditangani oleh Warner Bros, melainkan sepenuhnya berada di bawah tanggung jawab Universal Pictures.

Sang pemeran Harry Dunne, Jeff Daniels, berjanji sekuel Dumb and Dumber  masih sebodoh film pertama. "Saya telah melihat naskah filmnya. Kita sudah berada di usia yang cukup tua tetapi kita masih sangat bodoh." ungkapnya.

Dijadwalkan Dumb and Dumber 2 akan menjalani masa produksi pada musim panas 2014 mendatang.  Wah, patut ditunggu!

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber HAI-online
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X