Vino-Marsha Ingin Jenis Kelamin Bayi Mereka Jadi Kejutan

Kompas.com - 11/07/2013, 11:55 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Kira-kira satu setengah bulan lagi artis peran Vino Giovani Bastian akan menjadi ayah. Ia dan istrinya, artis peran dan model Marsha Timothy, sudah menyiapkan keperluan bayi pertama mereka.

"Kalau prepare, kami sudah semuanya. Enggak mau yang terlalu heboh juga prepare-nya,  dicicil-cicil gitu. Kayak misalnya nge-set kamar dan barang-barang bayi," ungkap Vino.

Namun, Vino dan Marsha memilih untuk tidak mengetahui jenis kelamin bayi mereka sampai kelahirannya tiba. Keduanya ingin hal tersebut menjadi kejutan nantinya.

"Cuma, untuk (jenis kelamin) perempuan atau laki-laki, emang kami belum mau pastiin, biar nanti surprise aja," lanjutnya.

Karena itu, untuk nama sang bayi, sejumlah nama sudah mereka siapkan. "Nama sudah ada beberapa pilihan. Cuma, itu lagi, seiring berjalannya waktu, masih agak lama juga, jadi masih dipilih-pilih, mana yang paling bagus, mana yang paling keren lah," ujar Vino.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.