Cinta Laura Lanjut Kuliah dan Kejar Karier di Hollywood

Kompas.com - 11/07/2013, 12:15 WIB
Cinta Laura Kiehl saat peluncuran album barunya Hollywood Dreams di KFC Kemang, Jakarta, Senin (16/7/2012). Album Hollywood Dreams merangkum cerita impian Cinta Laura untuk menjadi penyanyi dan aktris go internasional. KOMPAS IMAGES/MUNDRI WINANTOCinta Laura Kiehl saat peluncuran album barunya Hollywood Dreams di KFC Kemang, Jakarta, Senin (16/7/2012). Album Hollywood Dreams merangkum cerita impian Cinta Laura untuk menjadi penyanyi dan aktris go internasional.
|
EditorEko Hendrawan Sofyan


JAKARTA, KOMPAS.com --
"Mungkin ini terakhir kali aku ke Indonesia untuk summer holiday," ujar Cinta Laura ketika ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

Cinta mengaku dirinya akan segera lulus sarjana dari Columbia University. Ia pun berencana melanjutkan pendidikannya dan menetap sementara di Los Angeles.

"Aku akan lulus, dan mau pindah ke LA (Los Angeles). Aku akan ambil S2 dan bekerja untuk world bank," tambahnya lagi.

Namun itu adalah opsi terakhirnya. Cinta ingin menjajal kemampuannya di dunia akting Hollywood. Jejak awalnya sudah dimulai di filmThe Philosopher yang akan dirilis pada tahun ini.
"Aku di LA setahun, kalau bisa dapet film-film baru lagi ya aku lanjutin. Tapi kalau nggak sukses di sana, aku lanjutin pendidikan," lanjut pelantun 'Oh Baby' ini.

Diakuinya memang berat untuk meninggalkan keluarga di Indonesia. Namun pendidikan dan karier menjadi tujuan utamanya untuk saat ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.