Halle Berry-Oliver Menikah Pekan Ini

Kompas.com - 11/07/2013, 16:46 WIB
Halle Berry dan Oliver Martinez ISTHalle Berry dan Oliver Martinez
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com --
Aktris Halle Berry dikabarkan akan menikah dalam dekat ini. Menurut kabar pernikahannya dengan Oliver Martinez, tunangannya, akan dilakukan pada pekan ini.

E! Online mengabarkan hal tersebut, pada Kamis (11/7/2013). Alasan yang membuat hubungan itu diresmikan dalam sebuah perjanjian nikah, tentu saja, aktris peraih Oscar itu sebentar lagi akan memiliki momongan hasil dari hubungan tersebut.

Setelah resmi mengumumkan pertunangannya pada 2012, pada April 2013 lalu, Berry mengabarkan bahwa ia sedang mengandung anak pertama dari Martinez, mantan kekasih penyanyi Kyle Minogue itu.

Jika kepastian kabar pernikahan itu benar adanya, hal ini akan menjadi pernikahan yang ketiga bagi Berry. Sebelumnya, ia pernah menikah dengan David Justice di tahun 1993 dan Eric Benet pada tahun 2001.

Berry juga dikarunia seorang putri bernama Nahla, buah cintanya dengan model berdarah Perancis-Kanada, Gabriel Aubry.

Pada November tahun lalu, Berry sempat mengutarakan kepada majalah InStyle tentang gambaran seperti apa pernikahannya digelar.   

"Saya kira hanya pernikahan yang sederhana," ujarnya. "Saya pernah menghadiri pernikahan dengan tamu undangan sebanyak 250 orang. Saya pikir, saya tak kepikiran untuk melakukan hal serupa," ujarnya kala itu. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.