Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Halle Berry-Oliver Menikah Pekan Ini

Kompas.com - 11/07/2013, 16:46 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com --
Aktris Halle Berry dikabarkan akan menikah dalam dekat ini. Menurut kabar pernikahannya dengan Oliver Martinez, tunangannya, akan dilakukan pada pekan ini.

E! Online mengabarkan hal tersebut, pada Kamis (11/7/2013). Alasan yang membuat hubungan itu diresmikan dalam sebuah perjanjian nikah, tentu saja, aktris peraih Oscar itu sebentar lagi akan memiliki momongan hasil dari hubungan tersebut.

Setelah resmi mengumumkan pertunangannya pada 2012, pada April 2013 lalu, Berry mengabarkan bahwa ia sedang mengandung anak pertama dari Martinez, mantan kekasih penyanyi Kyle Minogue itu.

Jika kepastian kabar pernikahan itu benar adanya, hal ini akan menjadi pernikahan yang ketiga bagi Berry. Sebelumnya, ia pernah menikah dengan David Justice di tahun 1993 dan Eric Benet pada tahun 2001.

Berry juga dikarunia seorang putri bernama Nahla, buah cintanya dengan model berdarah Perancis-Kanada, Gabriel Aubry.

Pada November tahun lalu, Berry sempat mengutarakan kepada majalah InStyle tentang gambaran seperti apa pernikahannya digelar.   

"Saya kira hanya pernikahan yang sederhana," ujarnya. "Saya pernah menghadiri pernikahan dengan tamu undangan sebanyak 250 orang. Saya pikir, saya tak kepikiran untuk melakukan hal serupa," ujarnya kala itu. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com