Lady Gaga Akan Luncurkan "Artpop"

Kompas.com - 13/07/2013, 12:14 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Bintang pop Lady Gaga akan meluncurkan album barunya, ARTPOP, pada 11 November, menurut pernyataan dalam laman penyanyi Amerika Serikat itu, Jumat.

Penyanyi "Born This Way" berusia 27 tahun itu - yang membatalkan sebagian dari turnya awal tahun ini untuk menjalani operasi pinggul - akan meluncurkan single dari album barunya itu pada 19 Agustus, demikian seperti yang dikutip dari Reuters.

Gaga, yang memiliki nama asli Stefani Germanotta dan menyebut para penggemarnya "little monsters", akan meluncurkan aplikasi media sosial menjelang peluncuran album pada 1 September, yang menurut pernyataan itu akan berusaha untuk menghubungkan musik, seni, mode dan teknologi.

"Mengubah pengalaman manusia dengan media sosial, kami membawa budaya ART (seni) menjadi POP melalui ekspedisi terbalik Warholian," kata pernyataan itu, mengacu pada mendiang artis pop Amerika Serikat Andy Warhol.

Penyanyi pemenang Grammy itu mulai terkenal pada tahun 2008 dengan meluncurkan album The Fame. Ia dikenal dengan kostumnya yang tidak biasa dan video musik yang provokatif.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Antara


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.