Melahirkan, Marsha Timothy Tak Didampingi Vino G Bastian

Kompas.com - 14/07/2013, 15:32 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Vino G Bastian dan Marsha Timothy berbahagia. Pasangan artis peran yang menikah pada 20 Oktober 2012 ini dikaruniai seorang anak perempuan.

Marsha dikabarkan melahirkan pada Jumat (12/7/2013) siang. Saat melahirkan anak pertamanya, Marsha tak ditemani sang suami. Pasalnya, Vino tengah menjalani shooting sinetron seri religi yang berjudul Hanya Tuhanlah yang Tahu.

Kabar bahagia ini dibenarkan oleh salah seorang dari unit produksi sinetron tersebut. "Anaknya cewek. Pas tahu istrinya lahiran, dia langsung break shooting," kata sang sumber kabar, yang tak mau namanya disebut, ketika dihubungi pada Sabtu (13/7/2013).

Anak pertama mereka diberi nama Jizzy Pearl Bastian. Sayang, baik Marsha maupun Vino belum bersedia membagi cerita bahagia itu kepada publik, demikian pula manajernya.

"Maaf, saya lagi di luar kota, belum tahu soal Marsha," kata Niken, manajer Vino saat dihubungi tabloidnova.com. (Icha)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.