Sepasang Kekasih Dapat Kejutan dari Dave Matthews

Kompas.com - 16/07/2013, 15:18 WIB
Dave Matthews ISTDave Matthews
EditorEko Hendrawan Sofyan

AMERIKA SERIKAT, KOMPAS.com — Tak ada ruginya membantu orang. Boleh jadi, justru keberuntungan yang akan Anda dapatkan. Inilah yang dirasakan sepasang kekasih saat hendak menyaksikan sebuah konser musik di Hersheypark Stadium, di Hershey, Pennsylvania, Sabtu (13/7/2013).

Emily Kraus dan pacarnya mendapat sejumlah kejutan menyenangkan setelah mengangkut seorang pengendara yang sepedanya rusak di pinggir jalan di kota kecil Hershey, Sabtu pekan lalu.

Kraus baru menyadari ternyata pria bersepeda itu adalah Dave Matthews (46), vokalis peraih Grammy Award yang sedang berusaha menuju arena konser yang hendak mereka tonton hari itu.

Beruntung, Kraus dan kekasihnya lewat dan berusaha menolongnya. Mereka membantu mengangkat sepeda rusak itu dan menguncinya di rak sepeda mobil, sementara Matthews duduk di kursi penumpang.

Sepanjang perjalanan, Emily Kraus sempat didera gugup. Kepada stasiun televisi WHP-TV di Harrisburg, Emily dan kekasihnya tak tahu harus bicara apa pada sang artis idola.

''Kami tidak tahu mesti bicara apa, jadi kami ngobrol saja soal turnya dan dari mana dia berasal,'' kata Kraus.

''Dia baru sampai di Cincinnati dan bilang, 'Saya akan rehat sebentar setelah tur yang ini karena harus mengantar anak di kamp latihan.' ... Dia sangat rendah hati.''

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebuah kejutan pun datang saat konser berlangsung. Sebagai tanda terima kasih, sang bintang lalu mengundang pasangan baik hati ini makan malam, mengajak mereka ke belakang panggung, dan memberi bangku penonton konser di barisan depan.

Tentu saja keduanya sangat gembira, bahkan hingga keesokan paginya.

''Saya berguling di ranjang dan bilang, 'OK, yeah memang itu yang nyata terjadi kemarin,''' katanya sambil terbahak. Sebagai bukti pertemuan itu, Matthews - penulis lagu, vokalis dan gitaris - juga menandatangani tiket konser keduanya sambil mengucapkan terimakasih karena sudah diberi tumpangan.

''Sangat tidak nyata. Kami nyaris tak percaya.''



Sumber bbc, ap
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X