Akhirnya, Penyebab Kematian Cory Monteith Diungkap

Kompas.com - 17/07/2013, 05:44 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan
LOS ANGELES, KOMPAS.com — Teka-teki kematian bintang Glee, Cory Monteith (31), akhirnya terkuak juga setelah pihak Koroner British Columbia merilis penyebab kematiannya pada Sabtu lalu di Hotel Fairmont Pacific Rim di Vancouver.
 
"Monteith meninggal akibat keracunan campuran obat terlarang, termasuk heroin dan alkohol," kata juru bicara Koroner British Columbia, Selasa (16/7/2013), seperti dikutip dari CNN.
 
"Sampai titik ini tidak ada bukti lain yang menunjukkan bahwa kematian Monteith tidak lain adalah kecelakaan paling tragis," tulis pihak Koroner dalam sebuah pernyataan, menambahkan bahwa belum ada detail lain yang bisa diungkapkan.
 
Kematian Monteith mengejutkan banyak pihak. Dia ditemukan telah meninggal setelah melewati waktu check-out hotel dan seorang pegawai hotel memasuki kamarnya menggunakan kunci cadangan.

Selama ini Cory diketahui berjuang melawan kecanduan dan pernah menjalani rehabilitasi pada akhir Maret lalu. Soal keyakinannya melawan kecanduan, Cory pernah dengan tegas menyatakan, "Ini semua tentang ketekunan. Ketekunan total. Anda selalu bisa bangkit kembali."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber CNN,ANT
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.