Vokalis Maroon 5 Lamar Model Victoria's Secret

Kompas.com - 17/07/2013, 11:56 WIB
Adam Levine dan Behati Prinsloo justjared.comAdam Levine dan Behati Prinsloo
|
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Setelah setahun berpacaran dengan model Victoria's Secret, Behati Prinsloo, vokalis Maroon 5, Adam Levine (34), akhirnya memutuskan untuk melamar gadis pujaannya itu.

Belum lama ini, Levine dikabarkan telah mengikat cintanya dengan model berusia 24 tahun itu di Los Angeles.

Kepastian kabar tersebut datang dari juru bicara Levine kepada People, Selasa (16/7/2013) waktu setempat. "Dia mengumumkan pertunangannya dan segera menikah," ujar jubir Levine.

Levine dan Prinsloo memulai kencan pada tahun lalu. Hubungan mereka sempat renggang, menyusul kabar kedekatan Levine dengan model Nina Agdal. "Belum lama ini, dia dan Prinsloo bersama kembali." 

Prinsloo merupakan model dari Namibia, yang kemudian bersinar setelah menjadi model untuk beberapa merek ternama. Ia juga menjadi salah satu model kebanggaan Victoria's Secret.

Siapa Levine? Tentu publik sudah tahu siapa sosok satu ini. Pemenang Grammy Award ini tahun lalu telah merilis album keempatnya bertajuk Overexposed.

Album ini menampilkan hit-hit seperti "One More Night", "Daylight", dan, "Love Somebody".

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ia juga tampil sebagai juri di acara kontes The Voice, yang ditayangkan di NBC.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber People
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.