Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luna Maya Hindari Daging Merah

Kompas.com - 17/07/2013, 23:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com --
Menjaga pola makan ternyata bukan hal mudah bagi  Luna Maya. Diakui bintang film30 Hari Mencari Cintaini, untuk urusan yang satu itu, ia merasa masih kesulitan.

"Aku ini suka banget jajan apalagi kalau sudah ada camilan tradisional Indonesia. Sudah begitu kalau makan ya sepenginnya dan apa yang aku suka, aku makan," ujarnya usai mengikuti acara bertema Ramadhan, di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu.

Ibunya lah, yang kerap mengingatkannya agar menjaga asupan makanan.  "Pesan dari mama, aku mulai menghindari makan daging merah. Kombinasi makan sekarang, banyakin ikan dan nasi merah. Aku juga berusaha banget supaya tidak sering jajan," beber Luna.

Selain menjaga pola makan, Luna juga mengimbanginya dengan berolahraga.

Baginya, itu adalah harga mati jika ingin terus bisa berkarier di dunia hiburan. "Aku usahakan dalam seminggu minimal lari atau jogging selama 20 menit. Kalau bisa setiap hari bagus, kalau nggak cukup 3-4 kali seminggu," ujarnya.

"Aku juga masih sempatkan waktu buat pilates minimal sebulan dua kali. Kalau waktunya kosong bisa sekali seminggu," tambahnya.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com