Luna Maya Hindari Daging Merah

Kompas.com - 17/07/2013, 23:12 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com --
Menjaga pola makan ternyata bukan hal mudah bagi  Luna Maya. Diakui bintang film30 Hari Mencari Cintaini, untuk urusan yang satu itu, ia merasa masih kesulitan.

"Aku ini suka banget jajan apalagi kalau sudah ada camilan tradisional Indonesia. Sudah begitu kalau makan ya sepenginnya dan apa yang aku suka, aku makan," ujarnya usai mengikuti acara bertema Ramadhan, di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu.

Ibunya lah, yang kerap mengingatkannya agar menjaga asupan makanan.  "Pesan dari mama, aku mulai menghindari makan daging merah. Kombinasi makan sekarang, banyakin ikan dan nasi merah. Aku juga berusaha banget supaya tidak sering jajan," beber Luna.

Selain menjaga pola makan, Luna juga mengimbanginya dengan berolahraga.

Baginya, itu adalah harga mati jika ingin terus bisa berkarier di dunia hiburan. "Aku usahakan dalam seminggu minimal lari atau jogging selama 20 menit. Kalau bisa setiap hari bagus, kalau nggak cukup 3-4 kali seminggu," ujarnya.

"Aku juga masih sempatkan waktu buat pilates minimal sebulan dua kali. Kalau waktunya kosong bisa sekali seminggu," tambahnya.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.