Jenazah Cory Monteith Dikremasi di Kanada

Kompas.com - 18/07/2013, 16:16 WIB
Lea Michele dan Cory Monteith. SHUTTERSTOCKLea Michele dan Cory Monteith.
EditorEko Hendrawan Sofyan


LOS ANGELES,  KOMPAS.com — Jenazah Cory Monteith akan dikremasi di Kanada pada Selasa (23/7/2013) pekan depan.  

Lea dan seluruh keluarga besar bintang Glee itu akan turut hadir dalam prosesi tersebut. Kecuali ayahnya, Joe Monteith, yang telah bercerai dengan ibunda Cory, Ann. Dia mengaku tak diberi tahu di mana acara itu akan dilakukan.

Hal itu yang membuat Joe sedih dan hancur. "Aku sudah siap untuk pergi, koper sudah penuh sesak, aku hanya perlu tahu di mana ia berada. Sayang, tak seorang pun yang mengabarinya," ujar Joe.

Seperti diberitakan, kabar kematian Monteith mengejutkan banyak pihak. Ia ditemukan tak bernyawa di ruangan hotel di Vancouver, akhir pekan lalu.

Berdasarkan hasil otopsi yang diumumkan lembaga koroner, Selasa, dalam tubuh Monteith terdapat campuran beracun heroin dan alkohol.

Hal inilah yang membuat ayahnya "benar-benar terkejut". Kepada People, ia mengaku sangat sedih. "Saya pikir itu yang menjadi penyebabnya. Saya benar-benar tidak tahu persis seluruh situasi ini dan saya tidak bisa berkomentar ketika saya tidak mengetahuinya."

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber People
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X