Tantri "KotaK", Anak Manis Bagi Orangtuanya

Kompas.com - 19/07/2013, 17:53 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Aksi dan dandanan Tantri, vokalis band KotaK, dipanggung boleh dibilang tomboy. Namun, menurut ibundanya, Hajah Supriyati, Tantri tetap anak manis yang berbakti kepada orangtuanya.

"Dari Papanya stroke sampai sekarang, Tantri itu selalu minta restu sama orangtua. Dia anak yang manis," kata Supriyanti ketika mendampingi anaknya dalam acara Hikmah Puasa, Berbagi Momen Bersama Orangtua, di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (18/7/2013).

Lanjutnya, Tantri sudah mandiri sejak lulus SMA. Meski hidup terpisah dari orangtuanya, Tantri tidak pernah merepotkan orangtuanya.

"Tantri itu orangnya memang dari keluarga yang perih. Keluar rumah dari SMA, dia sudah ngontrak sendiri, enggak pernah minta apa-apa, dan enggak pernah memaksakan. Alhamdulillah, anaknya sama orangtua perhatiannya luar biasa," tuturnya.

Mendengar pujian dari perempuan yang melahirkannya, Tantri tersenyum. Ia juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada sang bunda yang telah mendidiknya menjadi pribadi yang luar biasa.

"Tantri mau ngucapin terima kasih banyak untuk didikan, perhatian, arahan tentang agama. Apa yang Tantri lakukan sampai saat ini buat keluarga. Tantri sudah melakukan yang terbaik untuk keluarga, walaupun belum sempurna," ucap Tantri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.