Penelope Cruz dan Bardem Dikaruniai Anak Kedua

Kompas.com - 24/07/2013, 10:48 WIB
|
EditorEko Hendrawan Sofyan

MADRID, KOMPAS.com -- Kebahagian tengah datang kepada aktris Spanyol peraih piala Oscar, Penelope Cruz.  Senin (22/7/2013) kemarin, Cruz telah melahirkan bayi perempuan, anak kedua dari pernikahannya dengan aktor Javies Bardem, di sebuah  rumah sakit di Madrid.

Media Spanyol melaporkan kelahiran itu sebelumnya pada Selasa, mengutip keterangan seseorang di rumah sakit Clinica Ruber di Madrid, tempat Cruz melakukan persalinan. Namun pihak rumah sakit justru membantahnya. Sementara wakil dari sang aktris serta suaminya belum bisa dihubungi untuk membenarkan berita tersebut.

Cruz (39) hingga Selasa masih berada di rumah sakit, kata sumber yang menolak disebutkan namanya itu.

Aktris itu menikah dengan kolega sesama pemain film dan peraih Oscar, Bardem, pada 2010 dan pasangan ini sudah memiliki putra pertama bernama Leo, yang lahir di Los Angeles 2,5 tahun lalu.

Pasangan suami  ini merupakan satu-satunya pasangan bintang film Spanyol yang mendapatkan Academy Awards dalam kategori peran pembantu.

Mereka bertemu pertama kali dalam pembuatan film tahun 1992 di Spanyol lalu bersama-sama mendapat kesempatan bermain film komedi Woody Allen berjudul  Vicky Cristina Barcelona tahun 2008.

Pasangan ini juga diharapkan akan muncul bersama sebagai pemeran pembantu untuk film The Counselor yang disutradarai oleh Ridley Scott yang akan diedarkan akhir tahun ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Antara
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.