Toronto, Tuan Rumah Pemutaran Perdana Film Mandela

Kompas.com - 24/07/2013, 11:56 WIB
EditorAti Kamil
TORONTO, KOMPAS.com -- Film baru tentang mantan presiden Afrika Selatan Nelson Mandela, yang dibintangi oleh Idris Elba, akan dipertontonkan secara perdana dalam Toronto International Film Festival 2013, di Toronto, Kanada, September mendatang.

Long Walk to Freedom, yang diadaptasi dari biografi mengenai Mandela, akan diputar dalam ajang tersebut sebagaimana juga The Fifth Estate, film tentang pendiri Wikileaks, Julian Assange; The Railway Man, film yang dimainkan oleh Colin Firth; dan August Osage County, film yang diperankan oleh Meryl Streep.

Toronto International Film Festival yang ke-38 itu akan digelar pada 5-15 September 2013. Festival tersebut akan pula menampilkan The Invisible Woman, film mengenai Charles Dickens yang dibintangi oleh Ralph Fiennes, dan Life of Crime, film yang diadaptasi dari novel karya Elmore Leonard, The Switch.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.