Chris Brown Ajak Fans Joget Bareng di Eco Park Ancol

Kompas.com - 25/07/2013, 09:32 WIB
Chris Brown ISTChris Brown
|
EditorEko Hendrawan Sofyan


JAKARTA, KOMPAS.com — Ditunggu sejak 2010, vokalis, penari, sekaligus artis peran asal Tappahannock, Virginia (AS), Christopher Maurice "Chris" Brown, akhirnya dipastikan tampil di ECO Park Ancol, Jakarta Utara, pada 14 September 2013.

"Tahun ini kami akan mengadakan konser Chris Brown di Eco Park karena dia menjadi ikon musik dunia. Kenapa (memilih) Eco Park, ini karena Chris Brown masuk ke dunia dance music," jelas  Rubianka dari Mirica Entertaiment, selaku promotor konser Chris Brown Fine China-Asia Tour, dalam jumpa pers di Pasa Raya Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2013).

Untuk penampilan perdananya di Indonesia, Brown bakal tampil atraktif dalam kemasan dance performing show. "Konsepnya di mana dance scene digabung dengan konser, akan ada penampilan disc jockey setelah konser. Jadi, penonton terus nge-dance selesai performing Chris Brown," ujar Rubianka.

Agar lebih intim saat berjoget bersama sang idola, pihak promotor sengaja menyiapkan tiket berkelas dancing zone seharga Rp 1.210.000 bagi para penggemar setia Brown. "Pertunjukan ini akan ada banyak dan dancing scene, jadi sesudah pertunjukan. Untuk dancing zone itu, fans-fans Chris Brown untuk lebih dekat dengan idolanya," papar Rubianka.

"Selain konser akan ada meet and greet," lanjutnya.

Di luar itu, asal tahu saja, pada 2010, Brown sempat berencana ke Indonesia. Namun, rencana tersebut batal karena kesibukan Chris. Meski demikian, Rubiankan punya alasan untuk merealisasikan penampilan perdana pelantun "With You" itu di Indonesia.

"Kita melihat Chris Brown punya pangsa pasar sangat besar di Jakarta, apalagi dia juga baru saja merilis album X dan single 'Fine China' sedang naik-naiknya di chart radio," ungkap Rubianka.  

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X