Jennifer Lawrence Ungsikan Piala Oscar dari Rumahnya

Kompas.com - 25/07/2013, 10:29 WIB
 Jennifer Lawrence AFP PHOTO/ROBYN BECK Jennifer Lawrence
EditorAti Kamil
LOS ANGELES, KOMPAS -- Aktris Jennifer Lawrence (22) mengungsikan Piala Oscar yang diraihnya awal tahun ini ke rumah orangtuanya di Kentucky, Amerika Serikat. Alasannya, piala yang diraih melalui akting dalam film Silver Linings Playbook itu membuat dirinya merasa aneh.

Lawrence merasa tak nyaman memajang Piala Oscar untuk kategori Best Leading Actress di rumahnya di Los Angeles, California. "Orangtua saya membawa pialanya ke Kentucky. Setiap kali ada orang yang datang ke rumah dan mengingatkan tentang piala itu, saya merasa ada sebuah energi yang aneh," ungkap Lawrence.

Gadis pirang ini pernah meletakkan piala itu di tempat yang mudah dilihat, tetapi kemudian dia merasa tak enak jika membicarakan kemenangannya. "Saya meletakkan piala itu di kamar mandi, kemudian ibu saya menemukannya dan langsung dibawa ke Kentucky. Sekarang, piala itu berada di atas piano," ujarnya kepada Access Hollywood.

Kesibukan Lawrence semakin bertambah setelah memenangi Oscar. Dia telah menyelesaikan tiga film, Serena, American Hustle, dan The Hunger Games: Catching Fire. Kini, dia disibukkan dengan film terbarunya, X-Men: Days of Future Past. Lawrence mendapat peran yang sama dengan film dia sebelumnya, X-Men: First Class, yaitu sebagai Raven Darkholme/Mystique. (Female First/SIE)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.