Ario Bayu: Seperti Anak Kos

Kompas.com - 25/07/2013, 11:06 WIB
Ario Bayu, Atiqah Hasiholan, dan Joe Taslim (dari kiri ke kanan) berkunjung ke Kompas Gramedia di Palmerah, Jakarta, Rabu (10/7/2013). KOMPAS/HERU SRI KUMOROArio Bayu, Atiqah Hasiholan, dan Joe Taslim (dari kiri ke kanan) berkunjung ke Kompas Gramedia di Palmerah, Jakarta, Rabu (10/7/2013).
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS -- Ada kisah menarik di balik pembuatan film La Tahzan yang awal Agustus mendatang diputar di Jakarta. Ternyata aktor dan aktrisnya tak hanya harus berperan dengan baik, tetapi juga membantu kru dalam shooting film di Jepang setahun lalu.

"Itu pengalaman menarik bagiku. Bekerja dengan tim kecil yang saling bantu sehingga pekerjaan berjalan baik," ujar aktor Ario Bayu (28), beberapa waktu lalu.

Bayu, panggilan pemuda yang besar di Selandia Baru tersebut, baru sekali punya pengalaman seperti itu. Demikian juga dengan pemain lain di film itu, Atiqah Hasiholan dan Joe Taslim. Namun, ketiganya memberikan bantuan dengan senang hati.

"Aku merasa, kami seperti saudara saja. Satu dengan yang lain saling bantu. Kadang-kadang satu memegang lampu sorot, yang lain mencarikan plakban," lanjutnya.

Saat makan pun dilakukan bersama-sama. "He-he... seperti anak kos saja, tetapi itu menyenangkan," kata Bayu. Shooting film La Tahzan berlangsung selama 12 hari.

Kebersamaan Bayu dengan Atiqah dan Joe dalam sebuah film bukan baru sekali itu. Sebelumnya, Atiqah bermain bersama Bayu di film Java Heat. Sementara Joe dan Bayu bertemu di film berjudul Dead Mine. Pemunculan mereka di La Tahzan pun tak sengaja. "Kami sama-sama melamar untuk mendapat peran itu," tambah Atiqah. (TRI)

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X