Chris Brown Minta Disediakan Cadillac, Promotor Kelabakan

Kompas.com - 25/07/2013, 13:55 WIB
Chris Brown ISTChris Brown
|
EditorEko Hendrawan Sofyan


JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis yang juga aktor asal AS, Chris Brown, meminta promotor menyediakan dua mobil Cadillac Escalade sebagai kendaraannya selama konser di Jakarta pada 14 September 2013 nanti.

Permintaan Brown yang tertuang dalam nota riders (panduan) itu tentu membuat pihak penyelenggara konser kelabakan. "Mungkin yang bikin ribet itu transportasi saja. Dia minta dua Cadillac Escalade black," beber perwakilan promotor Avangard Entertainment, Bobby Alatas, dalam jumpa pers Chris Brown Fine China Asia Tour di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2013).

Demi memanjakan pria yang pernah dekat dengan penyanyi Rihanna itu, pihak promotor rela merogoh koceknya dalam-dalam untuk menyewa dua unit kendaraan mewah beroda empat itu. "Dan untungnya kita udah dapet. Harga lumayan mahal," kata Bobby.

Namun, tak adil rasanya jika penonton konser tak ikut dimanjakan. Karena itu, untuk tata panggung konser Brown yang akan digelar di ECO Park Ancol, Jakarta Utara nanti, LED dan perangkat multimedia canggih akan digunakan. "Spesial LED, konten multimedia bawa khusus, full set. Dia (tim Brown) akan bawa sendiri," jelas Bobby.  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.