Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chris Brown Minta Disediakan Cadillac, Promotor Kelabakan

Kompas.com - 25/07/2013, 13:55 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis yang juga aktor asal AS, Chris Brown, meminta promotor menyediakan dua mobil Cadillac Escalade sebagai kendaraannya selama konser di Jakarta pada 14 September 2013 nanti.

Permintaan Brown yang tertuang dalam nota riders (panduan) itu tentu membuat pihak penyelenggara konser kelabakan. "Mungkin yang bikin ribet itu transportasi saja. Dia minta dua Cadillac Escalade black," beber perwakilan promotor Avangard Entertainment, Bobby Alatas, dalam jumpa pers Chris Brown Fine China Asia Tour di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2013).

Demi memanjakan pria yang pernah dekat dengan penyanyi Rihanna itu, pihak promotor rela merogoh koceknya dalam-dalam untuk menyewa dua unit kendaraan mewah beroda empat itu. "Dan untungnya kita udah dapet. Harga lumayan mahal," kata Bobby.

Namun, tak adil rasanya jika penonton konser tak ikut dimanjakan. Karena itu, untuk tata panggung konser Brown yang akan digelar di ECO Park Ancol, Jakarta Utara nanti, LED dan perangkat multimedia canggih akan digunakan. "Spesial LED, konten multimedia bawa khusus, full set. Dia (tim Brown) akan bawa sendiri," jelas Bobby.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com