Demi El, Ahmad Dhani Akan Tonton Chelsea

Kompas.com - 25/07/2013, 17:17 WIB
Ahmad Dhani KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRAAhmad Dhani
|
EditorEko Hendrawan Sofyan


JAKARTA, KOMPAS.com — Musisi Ahmad Dhani boleh jadi tidak tahu banyak saat ditanya soal tim sepak bola asal Inggris, Chelsea. Hanya sang pelatih, Jose "The Special One" Mourinho, yang ia tahu dari sederet nama bintang lapangan yang ada di tim berjuluk The Blues tersebut.

"Saya tahunya Mourinho doang, katanya mirip kayak saya," celetuknya saat ditemui di acara "I Love Chelsea" di Studio MNC TV, Jakarta, Rabu (24/7/2013) malam.

Meski begitu, Dhani tetap akan ke Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk menyaksikan laga Chelsea versus BNI Indonesia All-Stars, Kamis (25/7/2013) sore ini.

Hal itu dilakukan demi menemani buah hatinya, El Jalaluddin Rumi. "Saya nonton karena El penggemar berat Chelsea, habis bukber (buka bersama) saya mau ke GBK untuk nonton. Sebagai ayah, saya wajib menemani El nonton Chelsea lawan Indonesia," janjinya.

Dhani mengaku akan mengenakan kostum berwarna biru. Sementara El mengenakan kaus atau jersey tim kebanggaannya. "El punya kausnya, kalau aku pakai baju birunya," tutupnya.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X