Chris Brown Bantah Akan "Manggung" di Jakarta

Kompas.com - 26/07/2013, 11:43 WIB
|
EditorEko Hendrawan Sofyan


JAKARTA, KOMPAS.com — Kabar tak sedap ikut mengiringi rencana penampilan perdana vokalis sekaligus aktor asal Amerika Serikat, Chris Brown, di Indonesia. Pasalnya, melalui akun Twitter resmi @ChrisBrown, pelantun "With You" itu membantah akan menggelar konser Chris Brown Fine China-Asia Tour di ECO Park Ancol, 14 September 2013.

"Saya tidak akan tampil di Jakarta pada 14 September," kicau mantan kekasih vokalis AS, Rihanna, melalui akun Twitter miliknya. Masih dalam kicauan yang sama, Brown menekankan jika promosi yang dilakukan pihak promotor Mirica Entertainment, Avant Garde, dan Variant Entertainment melalui pemberitaan di media massa Tanah Air merupakan sebuah kebohongan.

"Ini adalah iklan palsu dan tanggal tersebut adalah penipuan," tekannya.

Sebelumnya, dalam jumpa pers yang digelar pihak promotor di Jakarta, pada Rabu (24/7/2013), perwakilan promotor Avangard Entertainment, Bobby Alatas, mengatakan saat ini mereka sudah memiliki kesepakatan dengan Brown atas konser tersebut dan tinggal menunggu jadwal tur di Jakarta dimuat situs resmi yang bersangkutan.

"Kita tinggal menunggu saja secara official mereka memasukkan Jakarta dalam jadwal tur di situs resminya," kata Bobby ketika itu.

Asal tahu saja, jika benar Jakarta tak masuk dalam agenda Chris Brown Fine China-Asia Tour 2013, ini akan menjadi kali kedua Brown urung manggung setelah pada 2010 lalu terpaksa batal karena kesibukannya dalam berakting.  

Sementara itu, pihak promotor masih belum bisa dimintai komentarnya mengenai kabar tersebut. Beberapa kali Kompas.com berusaha menghubungi pihak promotor, tetapi telepon seluler promotor dalam kondisi mailbox.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.