Mengaku Dipukuli Nikita Mirzani, Seorang Wanita Lapor ke Polisi

Kompas.com - 29/07/2013, 13:16 WIB
Fitri Sri Handayani (kanan), didampingi pengacaranya, melaporkan Nikita Mirzani ke Polrestabes Bandung, Senin (29/7/2013). Fitri mengaku dipukul Nikita Mirzani di Kafe Golden Monkey, Dago, Bandung, sehingga harus dirawat di rumah sakit. KOMPAS.COM/PUTRA PRIMA PERDANAFitri Sri Handayani (kanan), didampingi pengacaranya, melaporkan Nikita Mirzani ke Polrestabes Bandung, Senin (29/7/2013). Fitri mengaku dipukul Nikita Mirzani di Kafe Golden Monkey, Dago, Bandung, sehingga harus dirawat di rumah sakit.
BANDUNG, KOMPAS.com - Fitri Sri Handayani (25) mendapat perawatan ekstra di Rumah Sakit Immanuel sejak peristiwa keributan di Kafe Golden Monkey, Dago, Kota Bandung, Sabtu (27/7/2013) hingga Minggu (28/7/2013). Fitri mengaku telah menjadi korban pemukulan oleh artis peran Nikita Mirzani.
 
Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum Fitri, Reinhard P Nainggolan, saat mendampingi kliennya untuk melaporkan perlakuan buruk Nikita tersebut ke Polrestabes Bandung, Senin (29/7/2013).
 
"Ini bukan laporan balik. Kita (kami) ini korban," kata Reinhard saat ditemui di Ruang Reskrim Markas Polrestabes Bandung, Jalan Merdeka, Kota Bandung.
 
Ketika kejadian, lanjut Reinhard, kliennya mengaku tidak mengerti apa-apa soal percekcokan yang terjadi di Kafe Golden Monkey. Fitri tiba-tiba saja dipukuli secara membabi buta oleh Nikita Mirzani ketika keluar dari kafe. Saat itu Fitri hendak beranjak pulang ke rumah.
 
"Dia (Fitri) sedang berdiri mau pulang, tiba-tiba saja diserang secara mebabi buta dan klien saya sangat sadar penyerangnya," terangnya.
 
Reinhard mengatakan pula, kliennya mengalami luka di beberapa bagian, seperti hidung, bibir, dan leher. Sebagai pelengkap untuk melaporkan Nikita Mirzani atas tindakan penganiayaan tersebut ke Polrestabes Bandung, Reinhard mengaku telah melampirkan berkas-berkas yang mendukung.  
 
" Ada bukti foto dan luka jelas. Kita juga ada bukti dari visum. Pokoknya, sangat lengkap dan komplit," tegasnya.
 
Sementara itu, Fitri secara tegas mengatakan bahwa pemukulan tersebut benar-benar dilakukan oleh Nikita langsung. " Saya tidak kenal sama sekali dengan Nikita. Kita juga baru tahu kalau yang mukul itu Nikita Mirzani setelah melihat pemberitaan di media," ucapnya.
 
Untuk sementara ini, Nikita pun dilaporkan ke Polrestabes Bandung dengan pasal penganiayaan.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.