Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Mabuk Saat Datangi Mapolrestabes Bandung

Kompas.com - 27/07/2013, 14:50 WIB
Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com — Seperti yang telah diberitakan, artis Nikita Mirzani melaporkan pengeroyokan yang dialaminya ke Mapolrestabes Bandung pada Sabtu (27/7/2013) sekitar pukul 04.00 WIB pagi tadi.

Namun, saat melapor dengan luka-luka di wajah, Nikita diketahui berada dalam pengaruh minuman keras. "Memang saat itu dalam pengaruh alkohol. Cerita yang disampaikan masih kita uraikan," kata Kepala Satuan Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko, melalui sambungan telepon, Sabtu (27/7/2013) sore.

Serupa dengan Nikita, enam saksi yang diperiksa terkait kejadian tersebut juga dalam pengaruh minuman keras. Pengeroyokan dilaporkan terjadi di di Kafe Golden Monkey Jalan Dayang Sumbi, Dago, Kota Bandung. "Semuanya juga dalam pengaruh alkohol," sambung Trunoyudo.

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani dikeroyok orang tidak dikenal saat bubaran Kafe Golden Monkey sekitar pukul 02.00 WIB.

"Yang pasti habis bubaran Kafe Golden Monkey. Kemudian dia (Nikita) melihat ada perseteruan antara Ardin dan Afu," tutur Trunoyudo.

Setelah perseteruan kedua orang yang tidak ada sangkut pautnya dengan Nikita, tiba-tiba saja Nikita dikeroyok hingga babak belur. "Nikita tidak ada kaitan dan kita belum bisa menyimpulkan hingga saat ini. Hasil pemeriksaan masih kita dalami," terangnya lagi.

"Saksi-saksi dan Nikita semua jawabnya enggak tahu dan tidak mengerti kenapa bisa sampai terjadi pengeroyokan. Oleh karena itu, perlu kita sinkronisasikan dengan kenyataan di lapangan," kata Trunoyudo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com