Tika Akui Jarang Berkomunikasi dengan Tiwi

Kompas.com - 29/07/2013, 19:40 WIB
Tika (kiri) dan Tiwi, anggota grup musik duo T2, usai peluncuran single lagu baru mereka yang berjudul 'Kupunya Pacar' di MU Cafe, Jakarta, Jumat (16/7/2010) malam. Single 'Kupunya Pacar' ini merupakan karya Dewiq. KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI
 KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHITika (kiri) dan Tiwi, anggota grup musik duo T2, usai peluncuran single lagu baru mereka yang berjudul 'Kupunya Pacar' di MU Cafe, Jakarta, Jumat (16/7/2010) malam. Single 'Kupunya Pacar' ini merupakan karya Dewiq. KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI
|
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com --
Eksistensi duo T2 yang terdiri dari Tika dan Tiwi saat ini tengah goyah. Apalagi keduanya kian jarang berkomunikasi semenjak Tiwi menikah.

"Aku juga nggak tau yah. Setelah (Tiwi) menikah, kami jarang ketemu dan jarang berkomunikasi," kata Tika dalam wawancara di Studio Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/7/2013).

"Pokoknya terakhir ketemu dengan Tiwi itu aku lima hari yang lalu," lanjutnya.

Tika melihat ada yang berubah pada sikap Tiwi. "Enggak tahu ya tapi aku melihatnya dia seperti bukan dirinya sendiri sekarang. Iya dia tertutup banget. Dia enggak pernah cerita apa-apa lagi sama aku. Pokoknya saya suka Tiwi yang dulu," imbuh Tika.

Saat vakum seperti sekarang ini, tak jarang jika Tika begitu merindukan saat-saat berduet dengan Tiwi. "Iya aku sedih banget sih, biasanya kan kami berdua ya, ke luar kota juga berdua, jadi ya sudah sekarang sendiri. Kangen iya tapi kondisinya sudah beda. Aku benar-benar kangen sama Tiwi," ungkap Tika.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X