Yayan 'Mad Dog' Ruhiyan: Julie Estelle Bikin Anda Melotot!

Kompas.com - 30/07/2013, 13:24 WIB
|
EditorEko Hendrawan Sofyan


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis dan model cantik Julie Estelle (24) sempat diragukan sebagian orang ketika didaulat memerankan tokoh perempuan petarung dan perkasa di film The Raid 2: Berandal.

Namun, tidak begitu menurut aktor laga Yayan 'Mad Dog' Ruhiyan. Bagi pria asal Pasundan itu, akting Julie begitu menyatu dengan 'Hammers Girl', sosok yang diperankan.

Bahkan menurutnya, aksi Julie bisa membuat mata penonton terbuka lebar. "Kita lihat nanti apa Julie masih dipandang sebelah mata, atau justru melotot setelah menonton bagaimana aksinya di Berandal," ujar Yayan saat ditemui di gala premier La Tahzan di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta, Senin (29/7/2013) malam.

Awalnya sang sutradara, Gareth Evans dan produser film tersebut, Ario Sugantoro, sempat menyangsikan kemampuan Julie. Tapi setelah mengikuti proses casting dan latihan, mereka yakin bahwa Julie mampu memerankan dengan baik tokoh Hammers Girl.

"Meski di awalnya ragu, kita melihat kombinasi yang bagus dari dirinya (Jullie). Dia sudah siap untuk ini dan enggak sabar untuk kami perlihatkan hasilnya," kata Gareth saat jumpa pers film The Raid 2: Berandal, Jumat (21/12/2012).

Aksi Julie memang mengundang tanya pecinta film The Raid. Nantinya ia akan menggunakan senjata claw hammers dan menghantam para pria yang menghalangi tujuannya.  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.