Fatin Bantah "Main Hati" dengan Mikha

Kompas.com - 30/07/2013, 22:33 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan
JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi jebolan X-Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis, baru saja merayakan ulangtahunnya yang ke-17. Tak pelak, Fatin kebanjiran ucapan selamat dari keluarga dan orang-orang terdekatnya.

Tak terkecuali, salah satu rekan yang juga pesaingnya saat bertarung di ajang tersebut, Mikha Angelo. Kasih tahu dong apa kado dari Mikha?

"Belum ngasih apa-apa. Kalau lagu, sudah sering dia nyanyi," katanya saat ditemui di Kantor Sony Music, Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa (30/7/2013).

Meski demikian, Fatin mengakui bahwa Mikha sudah mengucapkan selamat ulang tahun kepada dirinya. Hanya, ucapan selamat tersebut tidak terlalu membuatnya antusias.

"Anak-anak yang lain sudah ngucapin lewat Twitter tapi kalau dia ngucapinnya flat gitu. Tahu-tahu datang aja gitu," ujar gadis yang mengenakan hijab tersebut.

Dalam kesempatan itu, Fatin meluruskan kabar yang berkembang antara dirinya dan Mikha. Fatin menampik bahwa mereka terlibat asmara.  "Sahabatan aja, pokoknya sahabat," kilahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.