Akhirnya, Fatin Terima Ajakan Putri Amin Rais

Kompas.com - 31/07/2013, 14:58 WIB
|
EditorEko Hendrawan Sofyan
JAKARTA, KOMPAS.com -- Fatin Shidqia Lubis (17) akhirnya memutuskan sikap terkait ajakan Hanum Salsabiela Rais, putri tokoh politik Amien Rais, yang mengajaknya bermain dalam film 99 Cahaya di Langit Eropa. Sampai sekarang Fatin seolah tidak percaya bahwa ajakan itu benar datang dari Hanum.

"Pertama aku pikir hoax, terus aku nanya-nanya ke Kak Hanum, ternyata benar. Aku dikasih tahu novelnya," kata Fatin saat ditemui di Kantor Sony Music, kawasan Menteng, Jakarta, Selasa (30/7/2013).

Berbagai persiapan telah dilakukan wanita yang kerap dikabarkan dekat dengan Mikha Angelo ini. Salah satunya Fatin telah melahap habis novel 99 Cahaya di Langit Eropa. Jawara X-Factor Indonesia 2013 ini akan memerankan salah satu sahabat dari tokoh utama.

"Aku bukan tokoh utama tapi bukan pemeran pembantu, temannya pemeran utama gitu," ungkapnya.

Ia pun akan mendalami dunia akting, meski sampai saat ini belum merasa mampu untuk melakukannya. "Kalau adegan sedih aku enggak bisa, jadi kalau ngelihat orang akting sedih, akunya lucu sendiri. Ini dunia baru, pengin difokusin nanti," tekannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.