Vicky Shu Mendesain Sepatu Sampai dalam Mimpi

Kompas.com - 31/07/2013, 18:57 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Saking keinginannya untuk mendesain sepatu sangat tinggi, Vicky Shu, yang memiliki kesibukan menyanyi di luar kota, masih terus membayangkan desain-desain terbaru, bahkan sampai dalam mimpi.

"Jujur saja, sampai kebawa mimpi kadang-kadang. Rasanya aku seperti sedang memandangi sepatu, lalu aku ambil kertas, dan melakukan desain ulang terhadap sepatu yang baru aku lihat. Untungnya sih, enggak sambil tidur terus tangannya ngegambar di kertas," cerita Vicky.

Biasanya, setelah bangun tidur dan mandi, Vicky membayangkan lagi desain yang ia buat dalam mimpinya. Setelah waktunya luang, barulah ide yang muncul dalam mimpi itu ia tuangkan di atas kertas.

"Pas waktunya senggang, baru aku mulai gambar sedikit-sedikit," ujar gadis yang didaulat jadi bintang iklan sebuah produk smartphone ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.