Kapolda Jabar: Belum Ada Tersangka dalam Kasus Nikita Mirzani

Kompas.com - 31/07/2013, 23:04 WIB
Fitri Sri Handayani (kanan), didampingi pengacaranya, melaporkan Nikita Mirzani ke Polrestabes Bandung, Senin (29/7/2013). Fitri mengaku dipukul Nikita Mirzani di Kafe Golden Monkey, Dago, Bandung, sehingga harus dirawat di rumah sakit. KOMPAS.COM/PUTRA PRIMA PERDANAFitri Sri Handayani (kanan), didampingi pengacaranya, melaporkan Nikita Mirzani ke Polrestabes Bandung, Senin (29/7/2013). Fitri mengaku dipukul Nikita Mirzani di Kafe Golden Monkey, Dago, Bandung, sehingga harus dirawat di rumah sakit.
|
EditorEko Hendrawan Sofyan


BANDUNG, KOMPAS.com — Pihak kepolisian belum menentukan tersangka terkait kasus perkelahian yang melibatkan artis Nikita Mirzani dengan Fitri Sri Handayani alias Fia (25), yang terjadi di Kafe Golden Monkey, Dago, Bandung, pada Sabtu (27/7/2013).

"Belum, belum ada tersangka," kata Kapolda Jabar Inspektur Jenderal Suhardi Alius di Mapolda Jabar, Rabu (31/7/2013).

Hingga sejauh ini, polisi sudah memeriksa saksi dari kedua terlapor yang sama-sama melaporkan dengan tuduhan yang sama. "Dari pihak Nikita, kurang lebih ada sembilan orang yang diperiksa, kemudian dari pihak lawannya sudah lima orang yang juga diperiksa," katanya.

Karena itu, Suhardi mendorong Kapolretabes Bandung Kombes (Pol) Sutarno dan Kasatreskrim AKBP Truno Yudho Wisnuandiko agar segera mengungkap kasus ini hingga tuntas. "Saya sudah bicara dengan Kapolrestabes, meminta kepada Polrestabes untuk segera mengungkap kasus ini sehingga dapat diketahui peranan masing-masing," harapnya.

Suhardi juga mengingatkan agar jajarannya melakukan proses penyelidikan secara rinci. "Kita akan buktikan fakta-fakta hukum. Harus dilakukan proses visum, kemudian hasil dari visum kita akan menguraikan itu semua sehingga nanti akan ketahuan kronologi sebenarnya, kemudian akan ketahuan siapa yang memulai. Apa pemukulan itu sebagai penganiayaan dan sebagainya akan muncul di situ," jelas Suhardi.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.