Istri Uje Pilih Revalina S Temat untuk Perankan Dirinya

Kompas.com - 01/08/2013, 12:59 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Pipik Dian Irawati, istri almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori atau Uje mengajukan permintaan khusus dalam penggarapan film Hijrah Cinta, yang mengisahkan perjalanan hidup Uje. Pipik meminta rumah produksi Multivision Plus Picture (MVP) memilih Revalina S Temat memerankan dirinya dalam film itu.

"Dari awal Mbak Pipik minta Revalina, sampai saat ini semuanya oke, Reva juga sudah setuju," terang bos MVP, Raam Punjabi, ketika ditemui di Multivision Tower Kuningan, Jakarta, Rabu (31/7/2013).

Awalnya, Pipik akan memainkan dirinya sendiri. Tapi, jika dilakukan, itu akan tidak sesuai dengan skenario dan latar waktu cerita Hijrah Cinta.

"Awalnya, diusulkan. Tapi, (ada) perbedaan umur (dan tampilan fisik Pipik dulu dan sekarang) dan tidak sesuai dengan skenario. Keluarga bisa memahami dan tidak memaksakan, sekadar saran dari beliau (Pipik)," lanjut Raam.

Sementara itu, yang memainkan sosok Uje adalah Rifki Balweel. Umi Tatu, ibunda Uje, pun direncanakan akan ikut tampil dalam film tersebut. Umi Tatu memerankan dirinya sendiri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.