Istri Uje Pilih Revalina S Temat untuk Perankan Dirinya

Kompas.com - 01/08/2013, 12:59 WIB
Istri Ustaz Jeffry Al Buchori atau Uje, Pipik Dian Irawati, menangis di depan jenazah sang suami, di rumah duka, Perumahan Bukit Mas, Rempoa, Tangerang Selatan, Jumat (26/4/2013). Uje meninggal dunia karena kecelakaan tunggal sepeda motor di depan rumah yang beralamat di Jalan Gedung Hijau Raya No 17, Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Jumat dini hari, kira-kira pukul 02.00 WIB. TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAIstri Ustaz Jeffry Al Buchori atau Uje, Pipik Dian Irawati, menangis di depan jenazah sang suami, di rumah duka, Perumahan Bukit Mas, Rempoa, Tangerang Selatan, Jumat (26/4/2013). Uje meninggal dunia karena kecelakaan tunggal sepeda motor di depan rumah yang beralamat di Jalan Gedung Hijau Raya No 17, Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Jumat dini hari, kira-kira pukul 02.00 WIB.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Pipik Dian Irawati, istri almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori atau Uje mengajukan permintaan khusus dalam penggarapan film Hijrah Cinta, yang mengisahkan perjalanan hidup Uje. Pipik meminta rumah produksi Multivision Plus Picture (MVP) memilih Revalina S Temat memerankan dirinya dalam film itu.

"Dari awal Mbak Pipik minta Revalina, sampai saat ini semuanya oke, Reva juga sudah setuju," terang bos MVP, Raam Punjabi, ketika ditemui di Multivision Tower Kuningan, Jakarta, Rabu (31/7/2013).

Awalnya, Pipik akan memainkan dirinya sendiri. Tapi, jika dilakukan, itu akan tidak sesuai dengan skenario dan latar waktu cerita Hijrah Cinta.

"Awalnya, diusulkan. Tapi, (ada) perbedaan umur (dan tampilan fisik Pipik dulu dan sekarang) dan tidak sesuai dengan skenario. Keluarga bisa memahami dan tidak memaksakan, sekadar saran dari beliau (Pipik)," lanjut Raam.

Sementara itu, yang memainkan sosok Uje adalah Rifki Balweel. Umi Tatu, ibunda Uje, pun direncanakan akan ikut tampil dalam film tersebut. Umi Tatu memerankan dirinya sendiri.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X