Rifky Balweel Akan Diperkenalkan kepada Keluarga Uje

Kompas.com - 01/08/2013, 20:08 WIB
|
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com —
Rifky Balweel yang akan memerankan mendiang Ustaz Jeffry alias Uje dalam film Hijrah Cinta akan mengunjungi keluarga besar Uje guna meminta restu. Hal itu akan dilakukan sebelum shooting pada akhir September.

"Secepatnya akan disampaikan ke keluarga (Uje), mudah-mudahan tidak keberatan," ujar Raam Punjabi, bos Multivision Plus Picture (MVP), saat ditemui di kantornya, kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (31/7/2013).

Lanjut Raam, sebelum ketuk palu Rifky yang memerankan tokoh Uje, pihaknya telah mengirimkan foto Rifky kepada keluarga Uje. Sejauh itu, pihak keluarga masih setuju.

Selain sowan ke keluarga, rencananya tim produksi dan Rifky akan berziarah ke makam Uje sebelum proses shooting. "Nanti akan ada adegan di makam dan seluruh pendukung akan ziarah," tekan Raam.

Sampai saat ini baru skenario yang telah rampung dan tidak menutup kemungkinan untuk revisi. Film tersebut rencana ditayangkan pada Januari 2014.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.