Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bulan Ramadhan, Alena Wu Nikmati Libur Berdua Suami

Kompas.com - 04/08/2013, 11:48 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Tiap kali ingin berlibur panjang, Alena Wu (31) selalu memilih bulan puasa. Pada momen ini, penyanyi kelahiran Malang, Jawa Timur, 9 November, itu lebih sedikit mendapat tawaran berpentas sehingga dapat berlibur bersama sang suami, Popo Fauza. Mereka pun berlibur ke Beijing, China, beberapa waktu lalu.

"Kami sengaja mencari lokasi liburan yang lebih jauh walau hanya seminggu. Namun, ketika kami datang Beijing sedang musim panas. Di sana panas sekali. Wah, salah musim, he-he-he," kata Alena saat menghadiri pemutaran film Crazy Love di FX Senayan, Jakarta, Rabu (31/7/2013).

Selama liburan, Alena meninggalkan putranya, Neo Kolla Fauza (1,5), dalam pengawasan ibundanya dan ibu mertuanya berikut pengasuhnya. "Aman deh, saya tenang jadinya."

Meski lancar berbahasa Mandarin, pemilik album Alena dan Seindah Diriku ini ternyata tetap kesulitan berkomunikasi di Beijing. Untuk tulisan, ia tidak kesulitan membaca. Namun, ketika bercakap-cakap dengan penduduk setempat, ia sedikit kewalahan.

"Mereka berbicara cepat dengan aksen yang tidak biasa di telinga saya. Bahasa Mandarin saya cukup bagus untuk level dasar ha-ha..." (TIA/ITA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com