Chris Hemsworth Tepergok Belanja di Jakarta

Kompas.com - 07/08/2013, 09:03 WIB
|
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Indonesia kembali menjadi negara tujuan shooting bintang-bintang besar Hollywood. Setelah Julia Roberts menjadikan Bali sebagai lokasi shooting film Eat, Pray, Love, kini giliran Chris Hemsworth yang melakukan hal yang sama.

Aktor yang terkenal kala membintangi film Marvel, Thor, ini tengah berada di Jakarta untuk menjalani serangkaian shooting film teranyarnya, Cyber. Film yang disutradarai oleh Michael Man ini akan berkisah tentang kejahatan cyber di Asia Tenggara.

Kemunculan Chris Hemsworth dilihat pertama kali oleh pengunjung Plaza Indonesia, Jakarta. Hemsworth bersama rekan-rekannya tengah asyik berbelanja perlengkapan busana.

Tidak hanya itu, Hemsworth juga bersedia melayani permintaan foto seorang penggemarnya. Rencananya, Cyber akan dirilis pada 2014 mendatang dan juga dibintangi oleh Viola Davis, Holt McCallany, dan Leehom Wang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber HAI-online
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.