Ria Winata Kejar Lele Goreng di Kampung Halaman

Kompas.com - 07/08/2013, 16:47 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Tiap tahun, tak terkecuali tahun ini, pembawa acara Mata Lelaki, Ria Winata (27), menyempatkan diri untuk merayakan Lebaran di kampung halamannya, Jember, Jawa Timur. Di sana, ia juga menyempatkan diri menyantap makanan kesukaannya, lele goreng.

"Aku selalu mudik, usahakan kumpul, karena saudara (keluarga dan kerabat) di sana semua kan ya," ujarnya saat ditemui dalam sebuah acara di Jakarta beberapa waktu lalu.

Bintang film Pokun Roxy ini sebisa mungkin menggunakan jalur udara. Ia pernah mengalami perjalanan yang melelahkan ketika lewat darat dan hal itu membuatnya kapok.

"Dulu, waktu awal-awal ke Jakarta, aku pakai bus pas mudik. Aduh, juara deh itu, 22 jam, Bo, enggak lagi-lagi deh," kisahnya.

Ria berencana menghabiskan waktu selama dua minggu di Jember. Selain menjalani tradisi seperti sungkeman, ia juga menunggu santapan favoritnya, lele goreng.

"Menu favorit, lele goreng, dan harus ada sambal, ha ha. Biasa, lidah kampung," ucapnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.