Irfan Hakim Deg-degan Karena "Angpao"

Kompas.com - 11/08/2013, 11:40 WIB
Presenter Irfan Hakim menghadiri press screening film Red Cobex di Planet Hollywood, Jakarta, Selasa (15/6/2010). KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHIPresenter Irfan Hakim menghadiri press screening film Red Cobex di Planet Hollywood, Jakarta, Selasa (15/6/2010).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Setiap kali merayakan Lebaran di kampung halamannya di Bandung, pembawa acara Irfan Hakim selalu menyiapkan uang untuk dibagi-bagikannya kepada para keponakannya. Tapi, Irfan selalu saja deg-degan, takut jumlah uang yang sudah disediakannya itu tak cukup untuk semua keponakannya.

"Setiap tahun ya ada lah budget buat 'angpao'. Cuma, gue selalu deg-degan tiap kali bagi-bagi 'angpao' buat keponakan gue," ujar Irfan dalam wawancara belum lama ini.

Irfan bukan tanpa alasan mengkhawatirkan hal itu. "Soalnya, setiap tahun pasti aja ada yang lahir, atau yang tahun lalu enggak ketemu, terus tahun ini ketemu. Jadi, keponakan gue rasanya makin banyak," jelasnya lalu tertawa. "Kadang gue sampai enggak hafal, 'Eh kamu anaknya siapa? Mama kamu siapa'. Sampai gue tanya satu-satu seperti itu," ceritanya, lalu tertawa lagi.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.