Lelah dan Stres, Chris Brown Alami Kejang

Kompas.com - 11/08/2013, 19:02 WIB
EditorAti Kamil
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi R&B Chris Brown dilaporkan mengalami kejang yang bukan akibat dari penyakit epilepsi, ketika ia berada di sebuah studio di Los Angeles (California, AS).

Juru bicara Brown, Nicole Perna, mengatakan bahwa kejang itu disebabkan oleh, "Kelelahan yang intens dan stres emosional yang ekstrim." Perna mengklaim, kejang tersebut merupakan akibat dari, "Serangan lanjutan dari masalah hukum tidak berdasar dan pemberitaan negatif yang terus-menerus."

Dokter memeriksa penyanyi 24 tahun ini pada Jumat lalu (9/8/2013) waktu setempat, tetapi ia tidak dibawa ke rumah sakit. Pada Sabtu (10/8/2013) waktu sana, ia menulis pada akun Twitter-nya, "Mereka tidak akan mencintaimu sampai kau telah pergi..."

Bulan lalu, seorang hakim AS mencabut masa percobaan bagi Brown setelah melihat rincian kecelakaan tabrak-lari meskipun peraih penghargaan Grammy ini tidak diperintahkan masuk penjara. Brown dituduh menabrak mobil lain di California, menolak untuk berbagi informasi asuransi, dan mengemudi tanpa izin mengemudi yang berlaku.

Pengemudi mobil lain juga mengatakan bahwa pemusik ini "mengamuk" kepadanya setelah kecelakaan pada Mei 2013 tersebut. Brown masih dalam masa percobaan, karena pada 2009 menyerang pacarnya ketika itu, vokalis R&B Rihanna.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.