Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lelah dan Stres, Chris Brown Alami Kejang

Kompas.com - 11/08/2013, 19:02 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi R&B Chris Brown dilaporkan mengalami kejang yang bukan akibat dari penyakit epilepsi, ketika ia berada di sebuah studio di Los Angeles (California, AS).

Juru bicara Brown, Nicole Perna, mengatakan bahwa kejang itu disebabkan oleh, "Kelelahan yang intens dan stres emosional yang ekstrim." Perna mengklaim, kejang tersebut merupakan akibat dari, "Serangan lanjutan dari masalah hukum tidak berdasar dan pemberitaan negatif yang terus-menerus."

Dokter memeriksa penyanyi 24 tahun ini pada Jumat lalu (9/8/2013) waktu setempat, tetapi ia tidak dibawa ke rumah sakit. Pada Sabtu (10/8/2013) waktu sana, ia menulis pada akun Twitter-nya, "Mereka tidak akan mencintaimu sampai kau telah pergi..."

Bulan lalu, seorang hakim AS mencabut masa percobaan bagi Brown setelah melihat rincian kecelakaan tabrak-lari meskipun peraih penghargaan Grammy ini tidak diperintahkan masuk penjara. Brown dituduh menabrak mobil lain di California, menolak untuk berbagi informasi asuransi, dan mengemudi tanpa izin mengemudi yang berlaku.

Pengemudi mobil lain juga mengatakan bahwa pemusik ini "mengamuk" kepadanya setelah kecelakaan pada Mei 2013 tersebut. Brown masih dalam masa percobaan, karena pada 2009 menyerang pacarnya ketika itu, vokalis R&B Rihanna.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com