Di Teen Choice Awards 2013, Lea Michele Tangisi Cory Monteith

Kompas.com - 12/08/2013, 17:47 WIB
Aktris Lea Michele menerima penghargaan Choice TV Show: Comedy untuk film seri Glee di panggung pergelaran Teen Choice Awards 2013 di Gibson Amphitheatre, Universal City (Los Angeles, California, AS), Minggu (11/8/2013) malam waktu setempat. Kevin Winter/Getty Images/AFP PhotoAktris Lea Michele menerima penghargaan Choice TV Show: Comedy untuk film seri Glee di panggung pergelaran Teen Choice Awards 2013 di Gibson Amphitheatre, Universal City (Los Angeles, California, AS), Minggu (11/8/2013) malam waktu setempat.
Penulis Ati Kamil
|
EditorAti Kamil
LOS ANGELES, KOMPAS.com — Aktris Lea Michele tampil di depan publik untuk kali pertama sesudah aktor Cory Monteith, kekasihnya dalam kehidupan nyata sekaligus dalam film seri Glee, meninggal. Michele hadir dalam pergelaran Teen Choice Awards 2013 di Gibson Amphitheatre, Universal City (Los Angeles, California, AS), Minggu (11/8/2013) malam waktu setempat.

Monteith, yang menjadi pembawa acara pendukung pada Teen Choice Awards 2010, ditemukan tak bernyawa pada Juli 2013 di kamar hotelnya di Vancouver, British Columbia, Kanada. Sebuah otopsi mengungkapkan bahwa pemuda berusia 31 tahun itu meninggal karena mengonsumsi secara berlebihan heroin dan alkohol.

Monteith dan Michele dikisahkan sebagai sepasang kekasih dengan hubungan putus-nyambung dalam film seri populer yang ditayangkan oleh Fox tersebut. Dalam kehidupan nyata, mereka berpacaran kira-kira satu tahun.

Dalam Teen Choice Awards 2013, Michele meraih Choice TV Actress: Comedy untuk perannya dalam Glee. Ketika naik ke panggung untuk menerima trofinya, ia mengangis. Di lehernya menggantung seuntai kalung berbandul tulisan "Cory".

"Saya ingin berada di sini hari ini untuk secara pribadi berterima kasih kepada Anda semua dan, mengatakan kepada siapa saja yang tak hadir di sini, betapa cinta dan dukungan Anda telah berarti bagi saya selama beberapa minggu terakhir yang sulit," tuturnya.

Ia mempersembahkan penghargaan itu untuk Monteith. "Untuk Anda semua di luar sana, yang mencintai dan mengagumi Cory sebagaimana saya melakukannya, saya berjanji bahwa dengan cinta Anda kita akan bisa melewati ini bersama. Ia sangat istimewa bagi saya dan juga dunia," tuturnya lagi.

"Kita sangat beruntung menyaksikan bakatnya yang luar biasa, senyumnya yang rupawan, dan kebaikan hatinya, apakah Anda mengenalnya secara pribadi atau hanya sebagai Finn Hudson (sosok yang diperankan oleh Monteith dalam Glee), Cory menjangkaunya dan ia menjadi bagian dari hati kita," lanjutnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Glee juga memenangi Choice TV Show: Comedy. "Meski kita kehilangan seseorang yang amat kami cinta dan Anda juga cinta, kami sangat beruntung kembali ke sebuah tontonan yang membuat kita merasakan cinta dari keluarga dan Cory seperti seorang saudara lelaki bagi kita," kata pemain lain Glee, Amber Reilly.

Aktor Glee Darren Criss dan bintang Pretty Little Liars Lucy Hale menjadi para pemandu pendukung Teen Choice Awards 2013.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.