Jenazah Kris Biantoro Dimandikan di RS Melia Cibubur

Kompas.com - 13/08/2013, 16:47 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Jenazah pembawa acara, aktor, dan penyanyi kenamaan Kris Biantoro (75) dimandikan di Rumah Sakit Melia Cibubur, Jakarta Timur. Kris meninggal dunia di rumahnya, di kawasan Cibubur, pada Selasa (13/8/2013) siang.

"Tadi Bapak meninggalnya di rumah, ya sekitar jam dua (siang) lah. Sekarang jenazahnya masih dimandikan di Melia," jelas Adelina, salah seorang menantu Kris, ketika berbincang di kediaman sang mendiang, Kompleks Bukit Permai, Jalan Bromo Blok K/8 dan K/9, Cibubur, Selasa (13/8/2013) sore.

Lina, yang merupakan istri dari salah seorang putra Kris, Ceasefiarto, mengatakan tak bisa memberi keterangan secara rinci mengenai kepergian pria bernama lahir Christophorus Soebiantoro itu.

"Mau wawancara boleh saja, tapi nanti untuk keterangan lebih lanjut, lebih baik tunggu suami saya. Suami saya pesan begitu ke saya untuk disampaikan ke teman-teman media," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.