Ada Lima Emosi dalam Film Lanjutan "Up"

Kompas.com - 14/08/2013, 09:39 WIB
EditorAti Kamil
ANAHEIM, KOMPAS.com -- Pixar telah mengungkapkan karya seni pertama dan karakter untuk film lanjutan Up, yang digarap oleh sutradara Pete Docter.

Film animasi Docter tersebut didasarkan pada isi benak seorang anak perempuan berusia 11 tahun, Riley, dan masing-masing karakter mencerminkan emosi dalam benaknya.

Amy Poehler, Mindy Kaling, Bill Hader, Lewis Black, dan Phyllis Smith akan mengisi suara untuk film yang akan diluncurkan pada Juni 2015 itu.

Poehler, yang membintangi film seri Parks and Recreation, akan menyuarakan karakter utama, Joy atau kegembiraan, sedangkan Kaling mengisi suara Disgust, yang mencerminkan kemuakan, dan Smith untuk karakter Sadness atau kesedihan. Sementara itu, Black untuk Anger atau kemarahan dan Hader sebagai Fear atau ketakutan.

Film tersebut akan berKisah tentang Riley yang baru pindah bersama keluarganya ke San Francisco. Naskah film itu akan menuturkan bagaimana kenangan dibentuk dan bagaimana campuran dari lima emosi menentukan pengalaman hidup Riley.

Karakter film baru Docter tersebut diungkapkan dalam pameran Disney's D23 di Anaheim, California (AS). Dalam pameran itu juga diketahui bahwa Diane Keaton dan Eugene Levy mengisi suara untuk lanjutan film Finding Nemo yang akan diberi judu Finding Dory. Finding Dory dijadwalkan akan mulai diputar di gedung-gedung bioskop pada November 2015.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.