Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Lima Emosi dalam Film Lanjutan "Up"

Kompas.com - 14/08/2013, 09:39 WIB
ANAHEIM, KOMPAS.com -- Pixar telah mengungkapkan karya seni pertama dan karakter untuk film lanjutan Up, yang digarap oleh sutradara Pete Docter.

Film animasi Docter tersebut didasarkan pada isi benak seorang anak perempuan berusia 11 tahun, Riley, dan masing-masing karakter mencerminkan emosi dalam benaknya.

Amy Poehler, Mindy Kaling, Bill Hader, Lewis Black, dan Phyllis Smith akan mengisi suara untuk film yang akan diluncurkan pada Juni 2015 itu.

Poehler, yang membintangi film seri Parks and Recreation, akan menyuarakan karakter utama, Joy atau kegembiraan, sedangkan Kaling mengisi suara Disgust, yang mencerminkan kemuakan, dan Smith untuk karakter Sadness atau kesedihan. Sementara itu, Black untuk Anger atau kemarahan dan Hader sebagai Fear atau ketakutan.

Film tersebut akan berKisah tentang Riley yang baru pindah bersama keluarganya ke San Francisco. Naskah film itu akan menuturkan bagaimana kenangan dibentuk dan bagaimana campuran dari lima emosi menentukan pengalaman hidup Riley.

Karakter film baru Docter tersebut diungkapkan dalam pameran Disney's D23 di Anaheim, California (AS). Dalam pameran itu juga diketahui bahwa Diane Keaton dan Eugene Levy mengisi suara untuk lanjutan film Finding Nemo yang akan diberi judu Finding Dory. Finding Dory dijadwalkan akan mulai diputar di gedung-gedung bioskop pada November 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com