Aniston Pilih Digunduli daripada Berambut ala Rachel Lagi

Kompas.com - 14/08/2013, 18:41 WIB
Penulis Ati Kamil
|
EditorAti Kamil
LOS ANGELES, KOMPAS.com — Daripada rambutnya harus dipotong lagi dengan gaya ala Rachel Green, tokoh yang dimainkannya dalam film seri televisi Friends, aktris Jennifer Aniston mengaku lebih baik digunduli sekalian.

Rupanya, bintang berusia 44 tahun ini sudah eneg dikaitkan dengan potongan rambut bob ber-layer yang pernah menghiasi kepalanya pada awal Friends itu. "Gunduli rambut saya sekalian, pasti. 'The Rachel' sepanjang sisa hidup saya? Gunduli rambut saya! Yeah, saya akan menggunduli rambut saya!" jawabnya dalam wawancara radio The Kyle and Jackie O Show, Australia, ketika diminta memilih digunduli atau berambut ala Rachel lagi.

Meski potongan rambut ala Rachel digandrungi di seluruh dunia pada pertengahan 1990-an dan menjadikan dirinya terkenal, Aniston selama itu dan sampai sekarang menyatakan dengan terang-terangan ketidaksukaannya akan gaya rambut tersebut. "Itu merupakan potongan rambut terburuk yang pernah saya lihat," katanya kepada majalah Allure pada 2011.

Ia juga menggambarkan kepada majalah Marie Claire dalam tahun ini bahwa itu merupakan gaya rambut yang "mengerikan".

Kini aktris Wanderlust ini berambut lebih panjang, lurus, dan mengilap. Rambutnya tersebut membuatnya dikontrak sebagai ikon untuk produk perawatan rambut Living Proof tahun lalu.  Ia memiliki motivasi yang melatarbelakangi kerja samanya dengan perusahaan kecil tersebut, yang produk-produknya didukung oleh riset ilmiah dari Massachusetts Institute of Technology.

"Selama bertahun-tahun, rambut saya menjadi korban segalanya... Sebut saja, alat pengering rambut, setrika rambut, alat pengeriting rambut, hair extension. Rambut saya telah dihajar habis-habisan," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.