Pernikahan Bella Saphira Tak Direstui Keluarganya

Kompas.com - 16/08/2013, 16:21 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis Bella Saphira (40) akan segera menikah dengan Mayor Jenderal Agus Surya Bakti (61), yang kini menjabat sebagai Deputi I Bidang Pencegahan, Perlindungan, dan Deradikalisasi di Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT). Pernikahan itu akan digelar pada 30 Agustus 2013. Sebelumnya, Bella Saphira sudah menjadi seorang mualaf dengan proses yang dilakukan di Masjid Istiqlal, Jakarta, pada 27 Juli 2013.
 
Peristiwa yang seharusnya menjadi hari bahagia sepertinya akan sedikit terganggu. Pasalnya, disebut-sebut, pihak keluarga Bella tak memberi restu terhadap pernikahan mereka.

Adik kandung sekaligus mantan manajer Bella Saphira, Dian Simanjuntak, mewakili keluh kesah keluarganya. "Tidak setuju!" kata Dian ketika dihubungi pada Jumat (16/8/2013) siang.
 
Dian tak bersedia mengungkapkan penyebab ketidaksetujuan keluarganya atas pernikahan itu. "Tidak ada komentar apa-apa. Saya bicara bukan sebagai adik, tapi dari keluarga. Sudah ya," kata Dian sambil menutup sambungan teleponnya.

Info yang didapat oleh tabloidnova.com, Bella dan Agus akan menikah di Binjai, Sumatera Utara. (Okki)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.