Peniru Ulung Michael Jackson Akan Buka Konser Perdana di Surabaya

Kompas.com - 19/08/2013, 19:50 WIB
 Kenny Wizz IST Kenny Wizz
|
EditorEko Hendrawan Sofyan


SURABAYA, KOMPAS.com -
Akhir bulan nanti, penggemar Michael Jackson di Surabaya bakal memperingati hari kelahiran Si Raja Pop. Kenny Wizz, peniru terbaik (Impersonator) Michael Jackson dijadwalkan akan hadir dalam sebuah konser bertajuk “A Tribute To Michael Jackson staring Kenny Wizz".

Project Director Mediatama CitaCitra selaku promotor, Franky Paath, mengatakan konser di Surabaya membuka rangkaian konser Kenny Wizz di Indonesia.

Konser Wizz selanjutnya akan digelar di Makassar pada 2 September, Balikpapan  (4 September), dan berakhir di Jakarta dengan dua kali pertunjukan pada 7 September 2013 nanti. "Rangkaian konser ini didedikasikan untuk memperingati hari kelahiran Michael Jackson yang diperingati setiap 29 Agustus," katanya, Senin (19/8/2013).

Konser yang akan digelar di gedung Jatim Expo Surabaya nanti menjanjikan konsep panggung spektakuler yang sama persis dengan konser mega THIS IS IT di O2 London Inggris, mulai dari tata panggung, lighting, multimedia, hingga tata suara.

"Kenny Wizz akan beraksi bersama para penari kelas atas dan musisi pendukung profesional,” terangnya.

Pihaknya membagi tiga kategori penonton pada konser tersebut dengan harga terjangkau. Kelas Platinum dipatok sebesar Rp 450 ribu, kelas Gold senilai Rp 270 ribu dan kelas Festival seharga Rp 150 ribu.

"Di Surabaya, pejualan tiket sudah berlangsung sejak awal Agustus lalu di tempat-tempat yang dirujuk," ujarnya.

Akan ada dua kegiatan yang disiapkan menjelang konser nanti dengan melibatkan para fanatik Michael Jackson Surabaya, yakni tarian serempak yang biasa disebut Flash Mob akan memenuhi area plasa Town Square Surabaya pada 24 Agustus.

Pada 30 Agustus di Grand City Mall, mereka juga akan menari Flash Mob, namun dengan kostum zombie.  

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X