Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peniru Ulung Michael Jackson Akan Buka Konser Perdana di Surabaya

Kompas.com - 19/08/2013, 19:50 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis


SURABAYA, KOMPAS.com -
Akhir bulan nanti, penggemar Michael Jackson di Surabaya bakal memperingati hari kelahiran Si Raja Pop. Kenny Wizz, peniru terbaik (Impersonator) Michael Jackson dijadwalkan akan hadir dalam sebuah konser bertajuk “A Tribute To Michael Jackson staring Kenny Wizz".

Project Director Mediatama CitaCitra selaku promotor, Franky Paath, mengatakan konser di Surabaya membuka rangkaian konser Kenny Wizz di Indonesia.

Konser Wizz selanjutnya akan digelar di Makassar pada 2 September, Balikpapan  (4 September), dan berakhir di Jakarta dengan dua kali pertunjukan pada 7 September 2013 nanti. "Rangkaian konser ini didedikasikan untuk memperingati hari kelahiran Michael Jackson yang diperingati setiap 29 Agustus," katanya, Senin (19/8/2013).

Konser yang akan digelar di gedung Jatim Expo Surabaya nanti menjanjikan konsep panggung spektakuler yang sama persis dengan konser mega THIS IS IT di O2 London Inggris, mulai dari tata panggung, lighting, multimedia, hingga tata suara.

"Kenny Wizz akan beraksi bersama para penari kelas atas dan musisi pendukung profesional,” terangnya.

Pihaknya membagi tiga kategori penonton pada konser tersebut dengan harga terjangkau. Kelas Platinum dipatok sebesar Rp 450 ribu, kelas Gold senilai Rp 270 ribu dan kelas Festival seharga Rp 150 ribu.

"Di Surabaya, pejualan tiket sudah berlangsung sejak awal Agustus lalu di tempat-tempat yang dirujuk," ujarnya.

Akan ada dua kegiatan yang disiapkan menjelang konser nanti dengan melibatkan para fanatik Michael Jackson Surabaya, yakni tarian serempak yang biasa disebut Flash Mob akan memenuhi area plasa Town Square Surabaya pada 24 Agustus.

Pada 30 Agustus di Grand City Mall, mereka juga akan menari Flash Mob, namun dengan kostum zombie.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com