Album Natal Pertama dari Kelly Clarkson

Kompas.com - 20/08/2013, 11:45 WIB
Kelly Clarkson meraih penghargaan dalam kategori Best Pop Vocal Album untuk album Stronger-nya di panggung Grammy Awards 2013, yang digelar di Staples Center, Los Angeles (California, AS), Minggu (10/2/2013) malam waktu setempat. Kevork Djansezian/Getty Images North Amrica/AFPKelly Clarkson meraih penghargaan dalam kategori Best Pop Vocal Album untuk album Stronger-nya di panggung Grammy Awards 2013, yang digelar di Staples Center, Los Angeles (California, AS), Minggu (10/2/2013) malam waktu setempat.
|
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi Amerika Serikat Kelly Clarkson menyiapkan album natalnya yang pertama.

Pemenang American Idol musim pertama itu mengumumkan bahwa album baru  Wrapped in Red akan dirilis pada 29 Oktober.

"Ayo lihat sampul album Natalku! Saya tidak sabar agar kalian semua bisa mendengarkannya," tulis Clarkson dalam akun Twitter seperti dikutip dari laman Hollywood Reporter.

"Dari kecil saya ingin sekali membuat album ini!" ujarnya.

Album yang diproduseri Greg Kurstin akan menghadirkan lagu baru seperti  "Underneath the Tree" juga lagu-lagu klasik termasuk "Silent Night".

Lagu lainnya meliputi "Have Yourself a Merry Little Christmas," "Blue Christmas," "Run Run Rudolph" dan "Please Come Home for Christmas."Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Antara
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.