Novita Dewi Akan Kolaborasi dengan Penyanyi Korea

Kompas.com - 20/08/2013, 19:35 WIB
|
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sejumlah penyanyi tenar asal Indonesia dan Korea dijadwalkan bakal tampil satu panggung dalam sebuah konser kolaborasi bertajuk All For One Music Concert yang akan digelar di Kelapa Gading, Jakarta Utara, 11 September 2013.

Sederet penyanyi yang akan ambil bagian di acara tersebut, antara lain jebolan X-Faxtor Indonesia, Novita Dewi dan Alex Rudiart; Billy Simpsons "The Voice", Sari Simorangkir, Nindy Ellis, dan penyanyi senior Lita Zein.

Tak ketinggalan juga artis-artis dari tanah Batak, seperti Rita Butar-butar, Victor Hutabarat , dan Jack Marpaung.  Sementara dari Korea, akan hadir penyanyi Brian "Fly To The Sky", Alexander "Kiss".

Dikatakan Feba Affan, juru bicara pihak penyelenggara dalam siaran persnya, menyebutkan konser ini ditargetkan bisa menarik 10.000 penonton.

Selain menghadirkan sejumlah penyanyi ternama, konser akan menggunakan tiga bahasa, yakni Korea, Inggris, dan Indonesia. itu akan dikemas dengan menghadirkan sejumlah tarian tradisional.
 
"Ada tarian tradisional dari Bali yang nantinya dikolaborasikan dengan tarian asli Betawi. Itu sebagi perwujudan bahwa kami juga cinta budaya tradisional Indonesia. Konsernya akan berlangsung selama tiga jam, dan diharapkan bisa mengangkat nama Indonesia ke dunia internasional," ujar Feba.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.